CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 21 Desember 2008

hari yang sial...!

udah ah ! skrg gw mw posting yg hepi2 aja ^_^ !

ini kisah gw bersama soulmate gw raka, bff fahmi, azri dan nasih.... pas gw msh kls 7
saat itu hujan gede bgd, dari pagi ampe sore tu ujan baru berhrnti...,
denger2 sih jalan pada banjir,,,

saat pulang skolah kita ber5 nungguin angkot kampret yg lama ga lewat lewat,
skali pun lewat itu pung angkotnya penuh, gak mungkin gw naiikin lah, badan gw gede ntar tu angkot ngejungkal.....
angkot pun ga ada yg dtg2 ywdah si azri ngusulin untuk jalan... adug ! buset mana rumah gw jauh lagi.... yaudah jalan deh kita, sampe di pombensin banjir... mw ga mw hrs lewat situ... lalu gw menerobos banjir, kalo gak salah sih banjirnya cuma sebetis gw (kalo gak salah), trs kita melanjutkan long mars kita lagi,
setelah jalan azri udah nyampe di dpn kompleknya... jadi kita tinggal ber4 , gw ber4 udah kayak anak ilang!
eh pas sampai dkt annisa macet, si fahmi nyerah , dia naik angkot padahla kan macet ! bego bgd dah si fahmi.... ywdah tinggal ber 3 dah....
di dpn annisa banjir arus gede bgd., si nasih ga berani lewat arus deras.. yaudah dia lewat jalan tembus deh, jadi tinggal ber2 deh ! gw sama raka jalan, eh pas jalan gw meleng, gw ga nyadar di dpn gw selokan yg cukuk gede, kaki kanan gw nyeblos ke selokan, ahhhh si raka malah ngetwain gw ! apes dah ! ibu ivu jg ikut ketwa lagi,

nah ni puncak perjuangan gw sama raka,,, gw ngelewatn arus yg deres bgd!!!!!

huh akhirnya sampai juga ke pangkalan ojek !
gw pulang dan cuaaapekkk bgd!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar: